BERAWAL DARI COBA2, EH SUKSES

Business

IMPORTANT: Anyone may use this app; however, only PayPal account holders registered in India, Indonesia, Korea, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore or Vietnam will eligible to earn cash back. This promotion is valid until December 31st, 2009 or until funds last. See Terms & Conditions.

Tidak lebih seperti ini:
PENTING: Setiap orang dapat menggunakan aplikasi ini, namun hanya pemegang rekening PayPal terdaftar di India, Indonesia, Korea, Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura atau Vietnam akan memenuhi syarat untuk mendapat uang cash kembali. Promosi ini berlaku sampai 31 Desember 2009 atau sampai dana terakhir. Lihat Syarat & Ketentuan.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini adalah salah satu kesempatan untuk kita mendapatkan $100 dari Paypal. Lalu apa sih Paypal itu?
PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment processor) menggunakan internet yang paling banyak digunakan di dunia. Pengguna internet dapat membeli barang di internet, licence software asli, bisnis, mengirim dan menerima uang/donasi atau mengirim uang ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia. Untuk mengikuti Paypal Wishlist on Facebook ini, kita diwajibkan memiliki rekening di Paypal terlebih dahulu (Gratis). Dan apabila sudah memiliki uang di Paypal, kita bisa pindahkan ke rekening kita di Indonesia. Asyik kan?
Untuk daftar di Paypal, kamu bisa daftar di sini. Untuk panduannya sbb:
- Setelah Page paypal telah terbuka pilih SignUp/Daftar, Pilih Personal bila belum memiliki kartu kredit lalu tekan Get started. Apabila kamu telah memiliki kartu kredit direkomendasikan untuk memilih Premier/Business.
- Isi setiap kolom yang kosong (data harus sesuai)
- Jika belum memiliki Kartu kredit maka tanda centang "Link my credit card so I can start shopping right away (recommended)" harus di kosongkan.
- Perlu diperhatikan bahwa untuk login / masuk ke Paypal dg mengisikan alamat Email dan Password, jadi jgn lupa email dan Password tsb. SELAMAT KAMU TELAH MEMILIKI ACCOUNT PAYPAL.

Lalu bagaimana cara mengikuti Paypal WishList ini?
- Kamu daftar dulu di Paypal WishList on Facebook atau di sini.
- Lalu login/masuk ke facebook kamu

- kamu akan menjumpai image/logo seperti di samping. "click here" dan masukkan email paypal kamu, jika belum daftar di paypal pilih "Register now". 
- Setelah memasukkan email Paypal maka $1 bisa kamu Click dan itu artinya kamu telah mendapatkan $1. Langkah selanjutnya Share Paypal Wishlist ke teman2 Facebook setelah memilih 5 logo yang tersedia seperti Mp3, movie dll.
- Maksimal $100 akan kamu dapatkan jika telah mencapai kuota yang telah ditentukan atau 99 orang yang mengikuti ajakan dari kamu (Refferal).
## Masih belum jelas? Share ke Forum.....